Wednesday, May 3, 2006

busana cermin citra diri anda

Busana Cermin Citra Diri Anda
Wednesday, 3 May 2006

Memilih busana yang lebih terarah, dapat memberi kesan anda lebih dewasa dan berkarisma. Sesuaikan penampilan dengan profesi serta kepribadian. Pemilihan bahan yang tepat serta paduan warna yang serasi menjadi dua hal utama yang perlu dipertimbangkan. Sehingga apapun yang dikenakan tidak hanya membingkai tubuh, tetapi juga memperjelas kepribadian serta kemapanan yang anda miliki.




Penjiwaan terhadap kenyamanan busana yang dikenakan sangat penting. Karena, semahal apapun busana anda, jika tidak dibawakan dengan nyaman maka penampilannya akan terlihat biasa saja. Sebaliknya, meski tidak mahal, jika busana dikenakan secara nyaman maka penampilannya pun akan makin memikat. Perhatikan kualitas bahan busana sebelum membeli, karena busana mencerminkan citra diri yang ingin ditampilkan.

Busana juga diyakini mampu membangkitkan dan menurunkan mood anda. Sebaiknya, pilih busana dengan warna yang cerah atau jika ingin tampil polos, jangan ragu melengkapi penampilan dengan aksesoris yang serasi. Hasilnya, penampilan makin segar dan muda. Pilihlah busana yang dapat mengoreksi bentuk tubuh anda dan bersikaplah realistis terhadap ukuran busana anda. Hindari busana dengan ukuran lebih kecil atau lebih besar dari yang anda butuhkan. Miliki beberapa aksesoris dengan kualitas prima yang dapat memberi nilai plus pada penampilan anda. p2t

sumber : www.perempuan.com

No comments:

Post a Comment